• Kategori

  • SPONSOR BY
    Blog Ads
    Mau hosting GRATIS ?! Bukan cuma gratis tapi dapat dollar, setiap file kita ada yang download, kita akan dibayar. Apa ga untung tuh.., bisa nitip data apa saja , silahkan gabung dengan klik gambar di atas
    Mau dapat dollar hanya dengan mengerjakan job sebentar, hanya 10 menit, anda langsung dapat dolar dari MyEasyTask, buruan gabung di sini
    Mau dapat dollar? Gampang dan ga ribet hanya dengan mendaftar dan isi data-data secara lengkap dapat $5. Silahkan klik banner di samping atau disini
  • TUKAR LINK
    Create your own banner at mybannermaker.com!


Eset Smartscurity 5 Antivirus

NOD32 Antivirus 5 dan Smart Security 5 adalah dua produk terbaru dari ESET yang disiapkan untuk pengguna komputer masa kini. Keduanya diperkenalkan dalam acara Media Briefing ESET Indonesia, Rabu (12/10) kemarin. Untuk menangkal serangan malware, NOD32 dan Smart Security versi teranyar ini dipersenjatai dengan beberapa teknologi modern seperti LiveGrid yang merupakan scanning berbasis Cloud, serta Smart Detection atau scanning menggunakan advanced heuristics detection.

Continue reading

Office 2010 Berbahasa Indonesia

Cara membuat Microsoft Office 2010 menjadi bahasa Indonesia

language pack office 2010

Setelah beberapa waktu yang lalu saya posting review tentang ofice 2010, maka kali ini saya akan membuat posting,  bagaimana agar Office 2010 yang kita installkan di koputer/laptop kita berbahasa Indonesia. Hari gini bahasa Indonesia ?? Ya tidak apa-apa kan ? Kan kita harus cinta bahasa Indonesia, hahah. Untuk Anda yang ingin download dan review silahkan baca Microsoft Office 2010,

Continue reading

Microsoft Office 2010

Microsoft Office 2010 Review

Sepertinya baru kemarin Microsoft mengenalkan Office 2007 ke publik. Peluncuran Office 2007 menjadi menarik karena versi Office itu sangat berbeda dengan Office sebelumnya, dengan hadirnya Ribbon Interface dan banyak fitur-fitur baru. Tapi itu sudah tiga tahun lalu, saya masih ingat dulu saat pertama kali Office 2007 hadir, saya begitu terobsesi untuk menggunakannya. Sampai-sampai berkali-kali membaca artikel yang sama tentang review office 2007. Tapi itu dulu, sekarang microsoft sudah memperkenalkan pengganti Office 2007, yaitu Office 2010 yang saat review ini ditulis masih dalam tahap beta2. Apa yang ditawarkan oleh Microsoft di Office terbarunya itu?

Apa Instagram?

Apa Instagram? Ini bukan pertanyaan cukup sederhana. Kita tidak bisa mendapatkan definisi jelas tentang Instagram. Instagram adalah aplikasi iPhone yang memungkinkan orang berbagi gambar / photo dengan teman seperti apa yang Anda lakukan di situs web jaringan sosial seperti Twitter atau Facebook.  TIdak ada tolak ukur yang jelas untuk instagram, hal ini sangat populer sekarang. Yang perlu Anda  tahu, Anda dapat berbagi foto kepada orang lain.

Continue reading

Menggali ‘Harta’ Tersembunyi di Sosial Media

Menggali ‘Harta’ Tersembunyi di Sosial Media

Jika Anda ingin membeli produk, apakah Anda menggali informasi terlebih dahulu melalui internet? Apa yang Anda dapatkan? Biasanya Anda akan memperoleh testimoni pengguna produk yang memberikan referensi baik/buruk di forum diskusi, blog, Facebook, Twitter atau media online lainnya.

Setelah memperoleh informasi tersebut, Anda baru akan menentukan jenis produk yang diinginkan.
Continue reading

Cara Pasang Shoutbox di Blog WordPress

Cara Pasang Shoutbox di Blog WordPress

Kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Pasang Shoutbox di Blog WordPress. Caranya cukup mudah..
Sedikit cerita dari saya, Pertama saya juga Mondar Mandir nyari Cara ini…
Kebanyakan Blog yang menjelaskan tentang Cara Pasangi Shoutbox di WordPress cukup membingungkan bagi saya.. Sampai Akhirnya saya menemukan BLOG yang menjelaskan Cara Pasang Shoutbox di WordPress dan juga tidak membingungkan walaupun PAAANNJAANGG banget tulisannya…..Langsung aja deh kita ke Topiknya..
Di Bawah ini adalah Cara Pasang Shoutbox di WordPress      :

Continue reading

Apa Sebenarnya Blog itu?

Apa Sebenarnya Blog itu?

Banyak pendapat berbeda yang menjelaskan tentang blog. Saya ingin menjelaskan blog dengan membandingkanya dengan website “normal”. Sebenarnya blog sendiri adalah sebuah website (dan memang begitu, blog sebenarnya adalah  –  sebuah website). Blog adalah website yang mempunya beberapa perbedaan kunci, antara lain:

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.